SONY Akan Jadikan Kamera Smartphone Makin Hebat

Posted by Unknown Senin, 02 September 2013 0 komentar
Bagi para pecinta fotografi, mungkin berita ini akan menjadi berita bahagia yang sangat dinantikan perealisasiannya.

Sony SmartShot
'SmartShot' itu adalah nama yang diberikan SONY pada piranti anyar besutannya. Yakni, sebuah aksesoris untuk memotret yang bisa dipasangkan dengan smartphone.

Seperti dilansir dari sumber yang sama, yakni Sony Alpha Rumors (SAR), muncul informasi lebih detail mengenai piranti yang dimaksud termasuk foto barunya.

QX100 dan QX10 ini merupakan gabungan antara smartphone dan cybershot. Keduanya, sudah dibekali dengan built-in stabilization dan bakal kompatibel dengan perangkat iOS dan Android melalui aplikasi Playmemories.

Perangkat tersebut bisa terkoneksi dengan smartphone melalui WiFi/NFC dan mampu menangkap video 1080/30p. Seperti dikutip dari PetaPixel, SmartShot juga bisa menyimpan file baik ke SD card maupun memori smartphone.

Pengguna bisa melakukan pengontrolan lebih lanjut melalui ponsel pintarnya termasuk zoom, exposure, white balance hingga focus.

Diyakini, pada hari Selasa waktu setempat, Sony akan membuat pengumuman resminya. Aksesoris ini, seperti diberitakan sebelumnya, memiliki sensor di dalamnya.

Untuk model QX10, dibekali sensor 1/2.3 inch 18MP dan lensanya memiliki aperture f/3.5-5.9. Model ini diprediksi bakal dipasang di harga USD 250. Sedangkan QX100 dipersenjatai sensor Exmor R 1 inch 20,2MP dan kabarnya akan dibanderol USD 450.

(sumber Detik iNet)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SONY Akan Jadikan Kamera Smartphone Makin Hebat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/09/sony-akan-jadikan-kameera-smartphone.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar