Google Glass

Posted by Unknown Kamis, 05 September 2013 0 komentar
Setelah beberapa waktu ini menjadi topik hangat pada hampis semua media, Goolge Glass yang merupakan salah satu piranti jagoan besutan google ini dalam waktu dekat akan segeran meluncur kepasaran.
Untuk saat ini Google Glass hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja.

google glass
Piranti yang satu ini memang menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh kalangan pecinta teknlogi, dan akan menjadi salah satu kompetitor berat bagi gadget lainnya yang saat ini sudah ramai dipasaran.
Seperti yang tersurat pada dokumen yang dikeluarkan oleh Google terungkap bahwa Google Glass dilengkapi dengan kamera 5MP yang mampu merekam video HD 720p. Selain itu tampilan dari kacamata pintar ini juga mampu menghadirkan gambar yang tajam dan setara dengan tampilan HD pada layar 25 inci dari jarak 8 kaki (sekitar 2.4 meter).

google glass
 Selanjutnya kacamata pintar ini akan dilengkapi dengan flash memory berkapasitas 16B, di mana 12GB di antaranya bisa dipakai secara bebas. Terdapat pula fitur konektivitas WiFi 802.11b/g dan BLuetooth.
Tak lupa Google juga membenamkan baterai yang diklaim mampu menunjang pemakaian selama satu hari penuh.


google glass Selain itu juga ada satu fitur yang mungkin ini bisa dikatakan ini keuntungan atau menjadi kerugian, karena yang jelas Google Glass dirancang untuk tidak dapat berpindah tangan. Dijelaskan, tiap kacamata ini disiapkan khusus personalisasi masing-masing penggunanya. Jika Google Glass sudah digunakan oleh salah satu akun, maka Google hanya akan memberikan izin penggunanya oleh akun itu saja. Jadi risikonya ya jika Google tahu akun penggunanya berbeda, Google bisa dengan mudah untuk melakukan swipe secara remote.

Dan terdapat pula port micro USB serta charger untuk mengisi baterai tersebut. Google sendiri akan menjual perangkat ini dengan harga berkisar 1500 USD.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Google Glass
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/09/google-glass.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar