Sony Honami, Hadir dengan Kamera Garang

Posted by Unknown Kamis, 05 September 2013 0 komentar
Setelah kompetitornya yang lain, pada ajang IFA 2013 di Berlin Sony meluncurkan amunisi andalannya. Sony Honami atau Z1 akan ambil tempat pada persaingan di gadget tagun ini.

sony honami Z1
Dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni Honami atau Z1 tak kalah jika dibandingkan dengan para kompetitornya. Dengan dibenamkannya prosesor Snapdragon 800 2,2 Ghz dan RAM 2 GB, pada bagian penyimpanan gadget yang satu ini memberikan ruang sebesar 16 GB, serta gadget ini juga dipastikan akan memiliki bentang 5 inch dengan resolusi 1080p.

Tapi dari semua spesifikasi yang dibenamkan pada gadget ini, yang paling mencengangkan adalah dari sektor kamera yang gadget ini miliki, tak hanya mengusung kamera dengan resolusi 20,7 megapixel, namun juga mempunyai bukaan 1/2.3--dimana 70% lebih besar dari kamera ponsel kebanyakan.

Tak berhensi sampai situ saja, Honami juga mempunyai semua teknologi kamera yang dimiliki Sony. Seperti, lesna F/2.0, Sony Exmor RSsensor dan Soni BIONZ image processor.

Tapi ada yang sedikit meleset dari kabar yang beredar sebelumnya, yakni kemampuan gadget yang satu ini merekam video hanya sebatas 1080p atau full HD, tidak 4K seperti yang santer dikabarkan selama ini.

Seperti pendahulunya, Honami juga bisa diajak berendam di air pada kedalaman tertentu. Lalu, baterainya juga mumpuni dengan kapasitas 3000 mAh.

Belum jelas berapa gadget ini akan di banderol oleh Sony, tapi yang pasti Honami atau Z1 akan tersedia pada bulan ini dan tersedia dari tiga warna, yakni, hitam, putih dan ungu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sony Honami, Hadir dengan Kamera Garang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/09/setelah-kompetitornya-yang-lain-pada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar