Keyboard Paling Tipis

Posted by Unknown Rabu, 04 September 2013 0 komentar
Berbeda dari keyboard sebelumnya yang memiliki ketebalan yang kadang membuat kita sedikit memutar otak untuk bagaimana cara mencari tempat untuk menyimpannya baik di meja atau di dalam tas saat kita ingin mengaplikasikan pada rablet pc kita. sekarang ilmuan asal Cambridge Silicon Radio telah memberikan solusinya. Langsung saja, beginilah penampakannya.

Para ilmuwan di Cambridge Silicon Radio (CSR) telah menemukan keyboard komputer fleksibel yang kertas tipis di hanya 0,5 milimeter dan dapat berubah setiap daerah ke permukaan sentuh yang sensitif.









Keyboard dapat diintegrasikan ke dalam penutup proprotective untuk tablet, atau digunakan untuk membuat zona sentuh besar pada komputer desktop.





 Keyboard ini seperti kertas-tipis secara nirkabel terhubung menggunakan chip CSR1010 baru yang dioptimalkan untuk teknologi ini "Bluetooth Cerdas". emungkinkan untuk terhubung ke smartphone terbaru Apple dan tablet serta Windows 8 PC.

Keyboarad ini bisa untuk tablet tanpa menggunakan area layar seperti keyboard pop - up yang datang sebagai bagian dari perangkat lunak tablet kebanyakan.


Keyboard menggabungkan teknologi rendah daya nirkabel perusahaan dengan mutakhir elektronik dicetak dan fleksibel.


(sumber: dailymail.co.uk) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keyboard Paling Tipis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/09/keyboard-paling-tipis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar