OPPO Bakal Siapkan Kompetitor 'SmartShot' Milik SONY

Posted by Unknown Senin, 02 September 2013 0 komentar
Dalam seminggu kedepan Sony akan segera merealisasikan peluncuran 'SmartShot', yakni berupa satu unit lensa beserta sensor di dalamnya. SmartShot sendiri merupakan singkatan dari istilah smartphone dan cybershot.

OPPO smartshot
 OPPO, yang merupakan vendor dari China juga dilaporkan menguji coba piranti serupa yang bisa dipasang ke smartphone. Plug-in camera lens ini memakai sensor CMOS dari Sony dengan kekuatan 16 MP dan sudah memiliki OIS (Optical Image Stabilization).

Spesifikasi lainnya adalah optical zoom 10x dan 15x untuk model lainnya. Dan sama dengan 'SmartShot' besutan Sony, lens camera ini mendukung NFC, WiFi dan penyimpanan SD card.

Sony sendiri diyakini tengah menyiapkan dua model untuk perangkat keras kamera eksternal itu, yakni QX10 yang dibekali sensor 1/2.3 inch 18MP dengan lensa f/3.5-5.9. Sedangkan QX100 dipersenjatai sensor Exmor R 1 inch 20,2MP.

Tetapi sampai saat ini OPPO belum memberi konfirmasi lebil lanjut soal piranti tersebut yang nampaknya akan menjadi rival  'SmartShot' besutan Sony yyang akan diluncurkan minggu depan. Jadi kita tunggu saja bagaimana perkembangannya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: OPPO Bakal Siapkan Kompetitor 'SmartShot' Milik SONY
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/09/oppo-bakal-siapkan-kompetitor-smartshot.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar