OPPO N1 OPPO N1 'Don't Just Touch the Front, the Back is Also Intresting'

Posted by Unknown Rabu, 04 September 2013 0 komentar
Pasti semua orang akan bartanya-tanya apa maksud dari kata 'Don't Just Touch the Front, the Back is Also Intresting' yang terdapat pada kampanyenya.

OPPO N1
 OPPO memberikan bocoran mengenai fitur menarik yang ada di smartphone terbarunya yang akan diberi nama N1. Teknologi tersebut berjuluk 'rear touch panel'.

Sesuai dengan nama fitur baru tersebut, OPPO N1 ini memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman sentuhan tidak hanya di bagian layar. Karena 'punggung' dari piranti ini pun mempunyai fungsi serupa.





daleman OPPO N1
 Tapi belakangan Satu per satu bocoran mengenai ponsel terbaru OPPO mulai terkuak. Kini bagian dalam ponsel tersebut yang berlalu-lalang di dunia maya.

Sebuah gambar yang diposting pada Weibo, jejaring sosial China, menunjukkan sebuah motherboard yang diklaim milik OPPO N1. Dari situ terlihat bahwa ponsel ini menggunakan chip Snapdragon 800.

Terlihat juga jika OPPO N1 mendukung penggunaan memori eksternal berbasis MicroSD serta telah dibenamkan chip Qualcomm MSM8274 yang belum mendukung jaringan LTE.

Selain prosesor mumpuni, OPPO N1 dikabarkan bakal mengusung kamera 13 MP dengan sensor 'burung hantu' yang bisa menangkap gambar dengan baik di malam hari. Uniknya, bagian belakang ponsel ini juga ternyata bisa disentuh untuk bernavigasi.

Untuk sedikit mengurangi rasa penasaran, dapat kita lihat trailer dari OPPO N1 berikut ini:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: OPPO N1 OPPO N1 'Don't Just Touch the Front, the Back is Also Intresting'
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/09/oppo-n1-oppo-n1-dont-just-touch-front.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar