Android KitKat, akan jadi penerus Jelly Bean

Posted by Unknown Rabu, 04 September 2013 0 komentar
Google kembali memberikan kejutan, Bukan hanya kabar yang tersiar saat ini seperti kabar Google Glass dan Jam Tangan Pintarnya. Tapi melainkan dari sistem operasi operasi mobile Android terbaru yang akan segera diluncurkan.

android kitkat

Seperti yang kita ketahui bahwa Google selalu menamai sistem operasi Android dengan nama-nama kudapan atau hidangan penutup sesuai abjad yang dimulai dengan huruf C, urutan nama Android adalah Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, dan Jelly Bean. Dan versi terbaru Android 4.4 yang awalnya santer akan dinamai dengan Key Lime Pie, ternyata saat ini Android terbaru akan dinamai KitKat.

Mendengar nama tersebut pasti kita langsung akan terbayang kudapan coklat produksi Nestle. Nama itu dipilih karena John Legerling, Director of Android Global Partnership, mengatakan bahwa nama Key Lime Pie kurang familiar dan nama tersebur tidak setenar nama desert lainnya. Nama KitKat merupakan inspirasi yang tak terduga dan terlintas begitu saja dari beberapa pengembang Google.

'Salah satu makanan yang kami simpan di dapur untuk menemani saa-saat coding  adalah KitKat, dan seseorang berkata : 'hei kenapa tidak kita sebut KitKat saja untuk rilis selanjutnya. Lalu setelah nama itu di setujui pejabat Google langsung terbang ke Swiss, dimana basis perusahaan Nestle berpusat, intinya sangat jelas, yakni untuk meminta izin untuk penggunaan nama KitKat.

Sambutan dengan tangan terbuka pun langsung didapatkan oleh Google dari Nestle, kareana tak lama dari meeting itu, keduanya setuju untuk menggunakan nama KitKat untuk Android terbaru.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Android KitKat, akan jadi penerus Jelly Bean
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/09/android-kitkat-akan-jadi-penerus-jelly.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar