Iconia W3, Tablet Windows 8 Andalan Acer

Posted by Unknown Sabtu, 07 September 2013 0 komentar
Tak mau kalah dengan kompetitornya yang lain. Acer juga meluncurkan salah satu amunisi terbarunya untuk ikut bersaing di pasar Tablet PC 8 inch dengan sistem operasi Windows 8. Selain itu, gadget yang satu ini juga siap menawarkan pengalaman khas notebook lewat aksesoris yang dimilikinya.



"Dengan kehadiran Iconia W3, Acer menjawab kebutuhan pengguna akan kinerja ala PC dalam perangkat tablet berkat Windows 8dan prosesor Intel Atom Z2760," umbar Jason Lim, Presiden Acer Indonesia.




 



Salah satu yang menjadi daya tarik gadget yang satu ini adalah aksesoris keyboard yang didapat bersama paket penjualannya. Selain dapat terhubung dengan konektivitas bluetooth, keyboard juga memiliki sebuat 'ruang' pada bagian belakangnya untuk menjepit Iconia W3 saat sedang tidak digunakan.






Iconia W3 dipersenjatai prosesor dual core Intel Atom Z2760, RAM 2 GB, dan media penyimpanan berbasis eMMC dengan pilihan kapasitas 32 GB dan 64 GB. Adapun resolusi layar 8,1 inch yang diusungnya telah diperkaya 1280x800 pixel.


Iconia W3 dibanderol Rp 4,499 juta. Menariknya, dengan harga tersebut pembeli juga bakal mendapatkan Micosoft Office Home dan Student 2013 yang telah hadir dalam kondisi pra-instal. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Iconia W3, Tablet Windows 8 Andalan Acer
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/09/iconia-w3-tablet-windows-8-andalan-acer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar