G Pad, kompetitor Ipad Mini

Posted by Unknown Kamis, 05 September 2013 0 komentar
Setelah mendapat perlawanan sengit dari Samsung yang saat ini menjadi pesaing terberat Apple, nampaknya saat ini Apple harus lebih waspada dengan masuknya LG pada dunia gadget, khususnya tablet.
Karena LG sepertinya akan mencuri start sebelum Apple akan benar-benar merealisasikan kabar peluncuran Ipad mini dengan retina display. Dengan meluncurkan amunisi terbaru dari LG yaitu, tablet android terbaru dengan G Pad 8.3.

LG G Pad
Tetapi pengumuman besar-besaran yang akan dilakukan LG pada ajang IFA 2013 di Berlin telah diberi bocorannya oleh situs resmi LG.Seperti yang dilansir pada Business Insider, (2/9/2013).

Dipersenjatai dengan otak prosesor Snapdragon 600 keluaran Qualcomm dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Dengan layar HD 1.920 x 1.200 232 pixel per inch diperkuat dengan pengaplikasian Android 4.2.2 dengan user interface LG mirip smartphone G2 ini diharapkan bisa mengikuti kesukesan Optimus Pad yang diluncurkan 2011 lalu.
 
Dari sisi fitur penggunannya, LG menawarkan tiga jagoannya seperti Slide Aside, QSlide, dan KnockOn. Dengan Slide Aside, pengguna bisa multitasking menggunakan tiga jari untuk aplikasi off-screen. Sementara QSlide untuk menjalankan tiga aplikasi sekaligus dalam satu jendela. Sedangkan KnockOn untuk menghidupkan maupun mematikan tablet hanya dengan mengetuk dua kali tap.

Tapi sayangnya, LG belum membeberkan soal harga disitus resminya, tetepi produsen asal negri gingseng ini memastikan soal peluncurannya secara global di kuartal keempat tahun 2013 ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: G Pad, kompetitor Ipad Mini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/09/g-pad-kompetitor-ipad-mini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar