Galaxy Note III, dipersenjatai RAM 3GB

Posted by Unknown Rabu, 04 September 2013 0 komentar
Gadget besutan Samsung ini mungkin adalah salah satu gadget yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta teknokogi, karena smartphone jumbo atau yang biasa dijuliki phablet ini memiliki sejumlah fitur unggulan, diantaranya spesifikasinya yang terbilang dahsyat.

samsung galaxy note 3
Galaxy Note III di persenjatai dengan prosesor quad core Snapdragon 2,3 GHz dan RAM 3 GB. Samsung menyatakan bawha gadgeet yang satu ini adalah smartphone pertama yang mengusung RAM setinggi itu dan prosesor yang yagn terbilang gahar di atas kertas bila dibandingkan dengan smartphone lain. Tak hanya itu saja gadget ini juga dilengkapi dengan amunisi lain, yakni kamera 13 megapixel, baterai 3200 mAh dan konektivitas 4G LTE Advance yang menjanjikan akses data yang lebih kencang dari LTE konvensional.

Note III memiliki larar 5,7 inch full devinisi tinggi dengan resolusi 1920x1080 pixel, bertambah 0,2 inch dibandingkan Note II sebagai pendahulunya, tapi walaupun memiliki luas yang lebih lebar dari pendahulunya. Note III memiliki tebal 8,3 mm yang berarti juga lebih tipis dari Note II.

Dari segi bentuk, memang tidak membawa perubahan yang berarti dibanding pendahulunya. Namun ada beberapa perubahan yang cukup terlihat. Misalnya, pada body belakang yang terlihat lebih premium yang belum dijelaskan materialnya, namun tampaknya campuran antara karet dengan plastik.

Namun Samsung belum mengumumkan berapa gadget ini akan dibanderol, namun bocoran di kisaran 8 jutaan. Bila benar, ini akan membuat Note II menjadi handset termahal Samsung. "Galaxy Note III akan dipasarkan mulai 25 September serempak di 149 negara," kata J K Shin, Head of Mobile Division Samsung Electronics, disela-sela Samsung Unpacked 2013.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Galaxy Note III, dipersenjatai RAM 3GB
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/09/galaxy-note-iii-dipersenjatai-ram-3gb.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar