Acer Aspire P3, Mau Laptop atau Tablet Semua Bisa

Posted by Unknown Jumat, 06 September 2013 0 komentar
Disaat banyak produsen gadget yang berlomba-lomba bersaing meluncurkan gadget terbarunya yang lebih mengutamakan Smartphone dan Tablet PC. Tapi Acer memperkenalkan perangkat terbarunya yang berbasis Windows 8. Keunikan produk bernama Acer Aspire P3 ini adalah memadukan fungsionalitas ultrabook dengan tablet PC.



Aspire P3 memiliki semacam cangkang keyboard sehingga bisa didirikan dengan penahan di belakangnya dan berfungsi sebagai ultrabook.

Diklaim Aspire P3 punya performa powerful karena dibekali prosesor Intel i3 atau i5. Kemudian media penyimpanannya memakai SSD serta layarnya berteknologi IPS (in panel switching).





"Perangkat ini dipersenjatai dengan tiga keunggulan. Pertama desainnya hybrid, performanya powerful dan juga menjadi media hiburan. Jika dilihat dari desainnya, terlipat seperti buku. Namun mudah dibuka menjadi laptop," tukas Rico Gunawan, Product Management Acer.

Serta dibenamkan juga kamera belakang 5 megapixel, kamera depan untuk merekam video full HD, grafis IntelHD Grahics 400, Wi Fi, kompatibel dengan dongle 3G, micro HDMI, audio Dolby Home Theater, dan baterai 5280 didalamnya.



Aspire P3 dibanderol Rp 7,5 juta untuk versi Intel Core i3 dan Rp 8,5 juta dengan Intel Core i5, setelah cash back Rp 1 juta.

Jadi sekanrang tidak usah bingung mau memilih Laptop atau Tablet PC. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Acer Aspire P3, Mau Laptop atau Tablet Semua Bisa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/09/acer-aspire-p3-mau-laptop-atau-tablet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar