Kartu PPSPPT Gunadarma 2013

Posted by Unknown Sabtu, 31 Agustus 2013 0 komentar
Alhamdulillah. Akhirnya saya memperoleh pencerahan untuk mulai menulis kembali diblog baru saya ini. karena rasanya tidak mungkin jika tulisan ini saya posting lewat blog saya yang lainnya, karena blog saya yang lainnya sepertinya sudah berubah fungsi menjadi tempat jualan. khehehehe

Sepertinya sudah cukup basa basinya. Langsung saja.
Buat teman-teman seperjuangan, para mahasiswa baru yang akan menjalani PPSPPT fakultas yang akan berlangsung tanggal 19-23 Septembeer 2013 dan belum membuat karu peserta dan bingung bagaimana rupanya. Bisa dilihat dibawah ini contoh yang saya buat sendiri.

kartu peserta ppsppt 2013

logo universitas gunadarma


Info lainnya mengenai Gunadarma dapat dilihat di http://www.gunadarma.ac.id/
Kurang lebih demikianlah penampakannya.
Bagi yang ingin mendowload bisa disini
password : luckybinuntung

SEMOGA BERMANFAAT :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kartu PPSPPT Gunadarma 2013
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://luckybinuntung.blogspot.com/2013/08/kartu-ppsppt-2013.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar